• Berita Terbaru

    April 13, 2018

    Elnusa News , April 13, 2018

    Royke Mewoh Blusukan di Pasar Sonder

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, Jumat pagi tadi (13/4/2018), melakukan blusukan di pasar Sonder.

    Seperti yang terpantau oleh media elnusanews.com, Mewoh saat tiba di pasar Sonder pukul 09.00 Wita, langsung menemui satu persatu pedagang, yang kesehariannya berjualan dipasar yang terletak di desa Kauneran I, Kecamatan Sonder.

    Tidak hanya berdialog dan mendengarkan aspirasi para pedagang, Mewoh juga membeli sejumlah dagangan dan langsung membagikannya ke sejumlah pengunjung pasar.

    Mengetahui aksi bagi-bagi belanjaan ini, para pengunjung lainnya, langsung berebutan mendekati Mewoh, menunggu jika ada lagi dagangan yang dibeli untuk dibagikan.

    Akibatnya, suasana pasar Sonder mendadak sesak. Namun meski demikian, Mewoh terlihat enjoy dengan suasana pasar yang terbilang sempit itu. Bahkan dia tak segan mengambil foto dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung yang mengajaknya berswa foto.

    Usai blusukan, Mewoh saat di wawancarai mengatakan Secara fisik, lokasi pasar disini memang terasa sempit, jadi mudah-mudahan kedepan bisa dianggarkan dalam APBD untuk membangun pasar yang lebih representatif agar para pedagang maupun pembeli bisa lebih leluasa beraktifitas.

    Ikut mendampingi Mewoh, Anggota DPRD Friska Keintjem, Kadis Perindag Moudy Lontaan, Asisten I Deny Mangala, Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Camat Sonder Rouldy Mewoh, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Royke Mewoh Blusukan di Pasar Sonder Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top