• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com April 18, 2018

    Sumarsono Kangen Nasi Kuning


    SULUT,Elnusanews - Nasi kuning (Naskun) merupakan salah satu makanan khas daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara (Sulut), banyak para pelancong yang datang ke daerah ini tak lupa mencicipi, dan ada juga yang membawa pulang buat sanak saudara yang ada di rumah.

    Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri, yang juga selaku Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) ternyata doyan dengan salah saru makanan khas sulut ini yakni nasi kuning.

    "Saya kangen dengan kalian semua (JIPS-red) bisa ngumpul-ngumpul seperti saat ini. Terimakasih kasih atas jamuan kalian semua," kata Soni Sumarsono saat kongkow-kongkow dengan awak media (JIPS) tepatnya di Tumbelaka Academic Center, Rabu (18/4/2018) .

    "Saya kangen dengan nasi kuning yang dibungkus dengan daun woka, karena selama saya di jakarta dan tugas di makasar, belum juga merasakan lagi makanan khas nasi kuning tersebut. Dan saat ini rindu mencicipi nasi kuning sudah terobati," pungkasnya, sembari berharap kepada awak media yang tergabung dalam wadah jurnalis indepen pemprov sulut, agar memberitakan yang benar sesuai fakta yang ada dan menghindari berita hoax.

    (ROKER)

    .

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Kangen Nasi Kuning Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top