• Berita Terbaru

    April 08, 2018

    Elnusanews April 08, 2018

    Terkait Pelaksanaan Paskah Pemuda Asean, Ini Yang disampaikan Angouw


    MANADO,Elnusanews - Pelaksanaan Paskah Pemuda se Asean dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Minggu (8/4/2018) hari ini. Event ini akan menjadi event yang besar, mengingat selama ini antusiasme akan pelaksanaan paskah pemuda benar-benar tinggi.

    Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, meminta kepada seluruh panitia untuk bisa mempersiapkan acara tersebut dengan sangat baik, mengingat ini akan mengundang banyak negara lain dari Asean.

    Menurut Angouw, kegiatan atau event internasional ini juga akan memperkenalkan lebih luas ke dunia internasional tentang bagaimana Sulawesi Utara itu.

    "Artinya kita harus benar-benar menampilkan bagaimana Sulawesi utara itu. Bagaimana kerukunannya yang selama ini sangat dikenal, dan bagaimana keramahan kita," kata Angouw.

    Menurutnya, dengan kian dikenalnya Sulawesi utara di mata dunia, maka cita-cita untuk menjadikan daerah ini sebagai pusat wisata juga bisa terwujud, dimana dengan pengalaman yang baik saat ada di Sulawesi utara, pasti akan berdampak pada kedatangan para turis mancanegara dan domestik berikut.

    "Untuk itu saya meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dengan kegiatan ini untuk menampilkan bahwa Sulawesi Utara itu adalah tuan rumah yang baik. Dan jangan lupa, ini kegiatan keagamaan, maka kita tunjukan bagaimana daerah yang dikenal dengan toleransi beragama yang baik," kata Angouw kembali. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Pelaksanaan Paskah Pemuda Asean, Ini Yang disampaikan Angouw Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top