• Berita Terbaru

    July 05, 2018

    Elnusa News , July 05, 2018

    Korah dan HeRo Bakal Ikut Bacaleg, Wagub Kandouw: Silahkan Saja Itu Hak Asasi Mereka

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Kepastian dua (2) birokrat handal pemerintah provinsi Sulut  untuk maju pada ajang calon legislatif 2019, mulai tercium oleh awak media bahkan kedua pejabat tersebut sudah mendapat ijin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kedua birokrat tersebut mereka adalah Kadis Koperasi Sulut Joy Korah dan Kadis Kehutanan Sulut Herry Rotinsulu.

    "Kedua pejabat tersebutkan akan memasuki masa pensiun, kalaupun mereka berdua ingin mengikuti bacaleg itu hak asasi manusia. Silahkan saja mereka ikut bacaleg," kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kamis (5/7/2018) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

    Lanjut Kandouw, ada birokrat yang sudah masuk masa pensiun tapi takut mengikuti bacaleg.

    "Tapi mereka berdua (Korah dan Rotinsulu) punya keberanian yang luar biasa. Sekali lagi silahkan saja kalaupun mereka berdua berkeinginan untuk ikut bacaleg tahun 2019 nanti," tandasnya.

    Wagub Sulut mengatakan mereka berdua sudah minta ijin ke pak gubernur Olly Dondokambey.

    "Tentunya mereka berdua berhak untuk ikut bacaleg pada 2019 nanti.

    Disinggung awak media apakah kedua birokrat akan bergabung dengan partai PDI-P, Wakil Ketua DPD PDI-P tersebut mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti kedua pejabat tersebut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korah dan HeRo Bakal Ikut Bacaleg, Wagub Kandouw: Silahkan Saja Itu Hak Asasi Mereka Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top