• Berita Terbaru

    July 05, 2018

    elnusanews/com , July 05, 2018

    Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018

    Wagub Kandouw Saat Di Wawancara Awak Media, Kamis (5/7/2018).
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ternyata  mengikuti setiap pertandingan pada ajang piala dunia 2018 di negara Rusia. Bahkan dirinya menjagokan tim Inggris bakal meraih juara dunia pada ajang piala dunia empat tahun sekali tersebut.

    "Saya yakin tim Inggris bakal menjuarai ajang piala dunia tahun 2018 di Rusia," kata Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kamis (5/7/2018) kepada awak media di kantor Gubernur Sulut.

    Lanjutnya keyakinan dirinya menjagokan negara inggris bakal menjadi juara dunia disebabkan karena materi pemainnya semua sangat luar biasa.

    "Materi pemain Inggris sangat luar biasa dan memiliki skill yang hebat. Apalagi ada sejumlah striker yang hebat seperti Harry Kane, Sterling, Vardy, Dier, Danny Welbek dan beberapa pemain andanya tim Inggris tersebut," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    Diketahui tim inggris pada perempat finalnya nanti akan berhadapan dengan Swedia dan akan berlangsung ketat. Permainan cepat ala Inggris akan diuji dengan kedisiplinan para pemain Swedia.

    Laga Swedia vs Inggris akan dilangsungkan pada Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 21.00 WIB.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Yakin Inggris Juara Piala Dunia 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top