• Berita Terbaru

    July 11, 2018

    Elnusa News July 11, 2018

    Pertama Kalinya, Iven Kejurda Off-Road Bakal Digelar di Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Untuk pertama kalinya, Iven Kejuaraan Daerah (Kejurda) Never Stop Adventure Off-Road bakal digelar di Kota Bitung yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juli 2018 mendatang.

    Ketua panitia pelaksana kegiatan, Herol Wenas yang juga ketua IOF Bitung mengatakan, penyelenggaraan Iven Kejurda Adventure Off-Road baru pertama kalinya akan digelar di Bitung dan pihaknya yang tergabung dalam kepanitia sangat antusias menyelenggarakan kegiatan tersebut.

    "Kami sangat mengharapkan dukungan semua kalangan agar kegiatan ini terselenggara dengan baik, karena iven kali ini dalam rangka
    hari Bhayangkara yang Ke-71 tahun,"ucapnya, didampingi Sekretaris IOF Pengcab Bitung Jhoni Watuna, Senin (9/7/2018).

    Ia menambahkan, adapun pelaksanaan akan di laksanakan didua tempat berbeda yakni, kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu untuk iven Adventure Off-road. Dan untuk iven Off-road akan di laksanakan di kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari

    "Lomba dibagi beberapa kelas khusus regulasi Kejurda dibagi dua kelas masing-masing kelas non winsh dan kelas winsh dan ada juga kelas tambahan adventure Off-road dan Racing Off-road,"urainya.

    Seraya menambahkan untuk kelas adventure Off-road memperebutkan piala dari Bapak Jemmy Ringkungan, SP, MSi. Untuk kelas Winsh memperebutkan piala Kapolres  Bitung AKBP Philemon Ginting, MH,SIK, dan non winsh memperebutkan piala dari Pengcab IOF Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertama Kalinya, Iven Kejurda Off-Road Bakal Digelar di Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top