• Berita Terbaru

    July 06, 2018

    Elnusa News , July 06, 2018

    Presiden Jokowi Tunda ke Manado, Ini Kata Gubernur Olly

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Jumat (6/7/2018).
    SULUT,Elnusanews - Terkait dengan tertundanya Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri puncak acara HARGANAS ke XXV, di Manado Sulawesi Utara, ada beberapa alasan sehingga orang nomor 1 Indonesia tersebut batal datang ke Manado.

    Kepada awak media, Jumat (6/7/2018) siang tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen memberikan penjelasan terkait dengan tertundanya Presiden Jokowi untuk menghadiri puncak acara HARGANAS ke XXV di Manado.

    "Pak Jokowi sebagai kepala negara, banyak tamu negara. Jadi, kesibukan jadwal pak Jokowi, sudah dijadwalkan tapi setelah saya (Olly) cek kesana banyak acara sehingga pak Jokowi tak bisa datang ke Manado untuk membuka acara HARGANAS. Karena jadwal beliau (Jokowi) sangat padat banyak tamu-tamu negara," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu.

    Walaupun pak Presiden Jokowi tak bisa datang ke Manado untuk hadir pada puncak HARGANAS ke XXV, tapi sejumlah pejabat negara dan para Menteri, Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati/Walikota se indonesia akan hadir pada puncak HARGANAS ke XXV tahun 2018.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Presiden Jokowi Tunda ke Manado, Ini Kata Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top