• Berita Terbaru

    July 06, 2018

    elnusanews/com , July 06, 2018

    Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media Di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (6/7/2018)
    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni lalu, di enam (6) daerah wilayah bumi nyiur melambai sulawesi utara sudah berlangsung sukses dan berjalan aman.

    "Saya kira pilkada 6 daerah di sulut sukses. Kalau ada ribut-ribut kadang-kadang masyarakat tidak percaya kepada penyelenggaranya itu aja. Tapi kalau pada saat partisipasi masyarakat diatas 85 persen, saya susah cek berarti sukses pilkadanya," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (6/7/2018) di kantor Gubernur Sulut.

    Lanjutnya, memang ada riak-riak seperti yang ada di kabupaten Talaud.

    "Mungkin masyarakat tidak percaya pada penyelenggaranya itu aja, makanya penyelenggara harus hati-hati agar supaya tidak ada keributan-keributan ditengah-tengah masyarakat," tandasnya.

    Olly mengatakan terkait dengan pelantikan calon bupati/walikota yang terpilih.

    "Direncanakan pelantikan serentak dan akan dilantik oleh Presiden Jokowi melalui proses tiga tahapan. Tahap pertama mungkin pada akhir bulan September," pungkas Gubernur Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top