• Berita Terbaru

    July 06, 2018

    elnusanews/com , July 06, 2018

    Walikota Eman Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II

    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-72 dan HUT ke-395 Kota Manado menuju Manado Fiesta 2018, di Lapangan Koni Sario Manado, Kamis 5/7/2018.

    Acara di oleh Kapolda Sulawei Utara Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, tampak hadir Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma yang juga sebagai Ketua Pengurus Pusat PERTINA, serta Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut.

    Walikota Tomohon mengungkapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dalam mensukseskan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup II ini.

    “tentu saja ini sebuah kegiatan yang nantinya akan mengharumkan Daerah kita Sulawesi Utara, karena ini berskala International pastinya akan banyak kunjungan mancanegara di Sulawesi Utara,” ujar Eman.

    Walikota juga mengingatkan bahwa Kota Tomohon juga akan menyelenggarakan event International yakni, Tomohon International Flower Festival ke-8 kegiatan yang mengusung tema "Beautiful Tomohon" ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.

    “Saya berharap, seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengsukseskan event-event International baik yang ada di Manado, maupun TIFF ke-8 yang akan dilaksanakan di Tomohon.” Pungkas Eman.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Eman Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top