• Berita Terbaru

    December 02, 2018

    Elnusa News December 02, 2018

    Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama


    MANADO,Elnusanews - Warga yang ada di daerah di sekitaran Gereja Adulam Tingkulu, meminta agar ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dapat membangun jalan Maengket.

    Hal ini dikatakan salah satu warga saat  ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan reses III di daerah Tingkulu.

    Menurut warga anggaran untuk pembangunan jalan tersebut sudah ada, namun saaat ini fisiknya belum juga terealisasi. Akibatnya jalan tersebut sering macet.

    selain pembangunan jelan Maengket, warga juga meminta agar dibuatkan saluran air yang baru, karena saluran yang ada sekaran telah terimbun material tanah.

    "Pembangunan jembatan perlu ditingkatkan, karena saluran air yg ada sekarang sudah tertutup oleh tanah hasil kerukan, akibatnya saluran air yang lebarnya 2 meter sudah tertutup tanah sehingga bajir sering terjadi," ungkap warga.

    Menanggapi permasalahan tersebut, politisi partai PDI-Perjuangan berjanji akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memecahkan permasalahan yang ada ditengah warga. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top