• Berita Terbaru

    December 03, 2018

    Elnusa News , December 03, 2018

    Steven Kandouw: Kinerja Presiden Jokowi Luar Biasa Selama Empat Tahun Bangun Infrastruktur

    Wakil Gubernur Sulut Pimpin Upacara Hari Bhakti PU ke 73 di Halaman Kantor Gubernur Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memimpin upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-73 di halaman Kantor Gubernur, Senin (3/12/18), yang diikuti oleh seluruh jajaran dinas Pekerjaan Umum (PU).

    Pada kesempatan itu orang nomor dua (2) Sulut membacakan sambutan Menteri PU-PR RI, Basuki Hadimuljono, dan menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN jajaran dinas PU.

    Usai pimpin upacara kepada awak media, Steven Kandouw mengatakan hut ke 73 bhakti PU ini sesuai pesan Menteri PU, rakyat semakin merasakan bagaimana manfaat PU-PR ini.

    "Apalagi dibawa kepemimpinan pak Presiden Jokowi selama empat tahun luar biasa terasa bagi masyarakat pertumbuhan infrastruktur kita," kata Wagub Kandouw

    Selain itu Wagub Sulut mengapresiasi kinerja stakeholder di lingkup PU-PR, dan ini harus semakin ditingkatkan.

    "Untuk itu saya mengimbau semua stakholter PU - PR agar lebih intens dalam melakukan koordinasi agar bisa berjalan dengan baik semua," ujarnya.

    Tak lupa juga Steven Kandouw meminta semua pihak untuk mendukung proyek pembangunan yang ada di daerah ini.

    “Saya kira semangat pemerintah di Hari Bakti PU ini kita harapkan sinergitas antara balai dengan dinas bisa berjalan dengan baik. Karena target kita pembangunan infrastruktur di Sulut tahun 2019 tuntas,” pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw: Kinerja Presiden Jokowi Luar Biasa Selama Empat Tahun Bangun Infrastruktur Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top