• Berita Terbaru

    July 03, 2019

    elnusanews/com July 03, 2019

    Kuhu : Kedisiplinan ASN Minut Perlu Ditingkatkan

    MINUT, Elnusanews-- Disiplin serta kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Utara (Minut) dituntut untuk lebih cekatan dan cerdas menerjemahkan instruksi pimpinan.

    Terpantau, dalam beberapa hari belakangan ketika Bupati Minut berada di luar negeri, kesempatan ini selalu dimanfaatkan ASN yang jarang hadir di kantor.

    Bahkan saat ini, mengenai Instruksi Bupati yang telah dikeluarkan, menurut Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, disiplin wajib dimiliki ASN serta memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.

    "Disiplin kerja jangan pernah kendor bagi pejabat, apalagi saat kepala daerah tidak berada di kantor, karena itu kewajiban yang harus dijalankan abdi negara seperti ASN," tegasnya saat menggelar pertemuan dengan Kepala SKPD, belum lama ini.

    Ia melanjutkan, setiap kehadiran ASN akan didata saat beberapa hari terakhir ini, dan perlu ada progres kerja serta hasil capaian kerja dan perlu dibarengi dengan pengetahuan yang komprehensif, sehingga bisa meminimalisir akan kesalahan dalam pekerjaan.

    “Pemberian reward dan punishment kepada ASN Minut wajib, dan ini semua dalam rangka peningkatan kinerja. Diharapkan kontrol kinerja tetap dilakukan untuk kebaikan bersama,” tutup Kuhu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kuhu : Kedisiplinan ASN Minut Perlu Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top