• Berita Terbaru

    February 03, 2020

    elnusanews/com February 03, 2020

    Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan


    DEPROV,Elnusanews  - Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok menegaskan, Partai Demokrat Sulut  telah membentuk tim penjaringan yang akan bertugas untuk menjaring para kader terbaiknya untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada yang akan dihelat pada 23 September 2020 nanti.

    Hal ini ditegaskan Billy, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (03/02/20) siang.
    Dijelaskannya pula  tim penjaringan ini bertugas untuk menentukan agenda politik Partai Demokrat dalam tahapan Pilkada serentak di Sulut.

    "Sesuai arahan Wakil Ketua Umum, yang nantinya  diakomodir sebagai calon adalah kader terbaik yang mampu berkolaborasi dengn partai lain," jelas Lombok yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sulut ini.

    Terkait dengan mekanisme penentuan calon dikatakan Billy diserahkan kepada DPP partai Demokrat  tentu dengan melihat hasil survei serta elektabilitas dari calon dengan mengutamakan pengalaman.

    " Tentunya pengalaman menjadi salah satu syarat yang menjadi pertimbangan tim penjaringan dalam menentukan siapa yang akan ditetapkan sebagai calon," ujarnya. 

    Billy juga mengakui meski untuk daerah tertentu, demokrat tidak cukup kursi untuk mencalonkan sendiri tapi memiliki kader potensial, seperti Manado ada Mor Bastian dan Christo Lumentut, juga di Minut ada Netty A Pantouw, Stenly Rondonuwu, Joppy Lengkong

    "Demokrat akan membuka kualisi dengan partai lain, guna membangun komitmen dalam menjawab keinginan masyarakat dalam mencari pemimpin daerah yang berkwalitas." tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top