• Berita Terbaru

    February 07, 2020

    elnusanews/com February 07, 2020

    Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK


    MANADO,Elnusanews - Tahapan perekrutan calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Propinsi dan Kabupaten/kota tahun 2020 sementara berlangsung. Publik diminta ikut memantau rekam jejak para calon PPK.

    Hal ini diungkapkan Komisioner KPU Sulut Divisi Hukum dan Pengawasan, Meidy Tinangon kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

    Menurut dia, peran publik sangat penting pasca pengumuman calon PPK yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut baru-baru ini.

    “Publik perlu memantau rekam jejak para calon PPK, karena saat ini KPU Kabupaten/kota membuka tanggapan dari masyarakat, agar pembentukan Badan Adhoc tingkat Kecamatan sesuai dengan ketentuan guna suksesnya Pilkada di Sulut,” ungkapnya.

    inangon sendiri mengatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen melaksanakan Pilkada yang dengan sukses dan berintegritas. Dimana semua tahapan dilaksanakan sesuai aturan, dan para penyelenggara Pilkada, mulai dari tingkatan propinsi sampai yang terbawah benar-benar bekerja maksimal dan kompeten.

    “Karena itu kami mengharapkan publik untuk ikut memantau dan memberikan tanggapan jika ada calon-calon PPK yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada,” tutup mantan Ketua KPU Minahasa ini. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top