• Berita Terbaru

    March 02, 2020

    elnusanews/com March 02, 2020

    Masyarakat Pardo Deklarasi Dukung Maurits Mantiri

    BITUNG, Elnusanews - Ratusan masyarakat Parigi Dolong (Pardo), mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon Wali Kota Bitung Ir. Muarits Mantiri (MM) di Pilkada tahun 2020. 

    Deklarasi berlangsung di Kelurahan Kekenturan I atau lebih tepatnya di Lorong Gereja Efrata II, Kecamatan Maesah, Senin (2/3/2020) sore tadi. 

    "Ratusan masyarakat ditempat ini berinisiatif mendeklarasi  for Ir Maurits Mantiri, bakal calon wali kota Bitung 2020,"kata Tokoh Masyarakat Wilmar Malage. 

    Menurut Wilmar, deklarasi yang digelar masyarakat Parigi Dolong (Pardo) for Ir. Maurits Mantiri tanpa dorangan dari tokoh-tokoh pokitik. 

    "Jadi acara ini murni diselenggarakan masyarakat Pardo, bukan partai politk. Jadi acara ini murni dari masyarakat,"ujar dia. Dalam kesempatan tersebut, Ir Maurits Mantiri mengapresiasi deklarasi dukungan warga Kelurahan Kekenturan I. 

    "Dengan adanya dukungan dari masyarakat Pardo saya sangat berterima kasih yang rela memberikan dukungan kepada dirinya untuk menjadi Wali kota Bitung,"kata Mantiri dihadapan ratusan warga. 

    Maurits Mantiri berjanji akan bekerja penuh semangat dan setelus hati bila mendapat rekomendasi dari partai. "Apa yang menjadi harapan dari masyarakat jika Tuhan berkenan itulah yang terbaik,"jelas Mantiri. 

    Oleh karena itu, Mantiri mengajak semua pihak agar tidak boleh membedah-bedahkan suku, ras, agama dan golongan. Ia mengajak sesama kita terlebih khususnya masyarkat kota Bitung saling mencintai.

    "Karna tampa cinta kita tidak akan berbuat antara kita. Cinta lahir dari torang baku kenal, untuk itu mari torang sesama masyarkat Bitung baku-baku sayang,"tutup Mantiri yang akrab disapa om Kumis ini.
     (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Pardo Deklarasi Dukung Maurits Mantiri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top