• Berita Terbaru

    April 10, 2020

    elnusanews/com , , April 10, 2020

    Peduli Tenaga Medis, WL Segera Bagikan Masker dan APD


    SULUT,Elnusanews - Dalam waktu dekat ini, salah satu anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE selaku Ketua Fraksi Nyiur Melambai akan memberikan masker dan alat pelindung diri (APD) diperuntukan kepada para medis yang bertugas di rumah sakit dan kepada jajaran Polres baik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

    "Bantuan masker dan APD ini lebih difokuskan kepada para tenaga medis yang bertugas di RS dan diperuntukan kepada jajaran Polres Tomohon dan Polres Minahasa," kata WL sapaan akrabnya kepada elnusanews.com, Jumat (10/4/2020).

    Lanjut WL bantuan ini menjadi perhatian serius dalam penanganan percepatan penanggulangan coronavirus disease (Covid19).
    “APD bagi tenaga medis ini dalam upaya memberikan jaminan atas pengabdian dan keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid19”, kata WL.

    Sembari menyebutkan mudah-mudahan, Sabtu, besok 11 April saya akan menyalurkan bersama tim relawan disejumlah RS,"ujarnya.
    WL mengatakan tenaga medis itu harus sehat agar pelayanan akan lebih optimal bagi masyarakat. Begitu juga dengan aparat Kepolisian.

    ”Polisi juga penting sebab secara langsung berhadap-hadapan dengan masyarakat. Jadi, sangat penting diberikan APD," tandas bakal calon Walkot Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Tenaga Medis, WL Segera Bagikan Masker dan APD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top