• Berita Terbaru

    April 10, 2020

    elnusanews/com April 10, 2020

    Pemberian APD Bagi Rumah Sakit dan Polres, Bukti Keseriusan WL Dalam Percepatan Penanganan Covid19



    MANADO,Elnusanews -- Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut SE, hingga Jumat (10/04/20) terus memberikan perhatian serius dalam penanganan percepatan penanggulangan coronavirus disease (Covid19). 

    Kali ini WL sapaan akrab Wenny Lumentut akan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dan Polres baik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

    "APD bagi tenaga medis ini  dikandung maksud memberikan jaminan atas pengabdian dan  keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid19", kata WL kepada wartawan.

    Oleh karena itu kata WL, Ketika tenaga medis sehat tentu akan berimbang mereka (red,perawat) memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat entah itu terdampak covid maupun sakit lainnya yang ditunjang dengan konsumsi obat-obatan.

    Begitupun dengan aparat Kepolisian diungkapkan WL pihak kepolisian juga dinilai penting untuk diberikan APD karena mereka berhadapan langsung dengan masyarakat.

    "Polisi juga penting sebab secara langsung berhadap-hadapan dengan masyarakat, sangat penting diberikan APD, karena ketika Polisi sehat maka sektor keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terkendali walupun ditengah kedaruratan pandemi covid19 ini", kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemberian APD Bagi Rumah Sakit dan Polres, Bukti Keseriusan WL Dalam Percepatan Penanganan Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top