• Berita Terbaru

    June 12, 2020

    elnusanews/com June 12, 2020

    Calon Gubernur VAP Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Ke Masyarakat, Kali Ini Di Desa Pineleng

    MINUT,Elnusanews-- DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), peduli masyarakat, dengan turun langsung melihat keadaan masyarakat yang ada di Desa Pineleng Kabupaten Minahasa.

    VAP dengan mottonya mengasihi dan melayani masyarakat, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang sudah mengaplikasikannya dalam kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa Utara (minut) dan di buktikannya juga kepada masyarakat Sulawesi Utara.

    Kali ini DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, calon Gubernur Sulut di Pilkada 2020, turun langsung berbagi kasih, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Desa Pineleng Kabupaten Minahasa.

    DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, calon Gubernur Sulut yang juga di percayakan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) sebagai Ketua Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, “Di tengah pandemi Covid-19, di masa sulit seperti ini, saya prihatin akan keadaan masyarakat  dan saat ini senang bisa bersama masyarakat, bisa memberikan bantuan. Kiranya bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat, di saat sulit begini, aktivitas terbatas, penghasilan berkurang, bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencaharian”, tutur Vonnie Anneke Panambunan prihatin.

    Lanjutnya, “Menghadapi pandemi Covid-19, menghimbau masyarakat agar jangan resah dan jangan panik, tetapi tetap tenang dan tetap waspada, tetap mengikuti protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah, bekerja dari rumah, jangan keluar rumah kecuali ada keperluan dan harus selalu menggunakan mazker saat berada di luar rumah, jaga jarak minimal satu meter, hindari kerumunan dan mencuci tangan sesering mungkin pakai sabun dengan air mengalir minimal 20 detik, semua ini untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease dan yang terpenting tetap berdoa memohon kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa”, ujar Vonnie Anneke Panambunan menghimbau.

    salah seorang warga mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Vonnie Panambunan, atas kepeduliannya, yang saat ini boleh ada bersama kami masyarakat Pineleng, di tengah pandemi Corona, berbagi kasih, berbagi berkat kepada kami, memberikan bantuan, kami senang Ibu VAP boleh datang di daerah kami. Kami masyarakat Pineleng  rindu pemimpin yang seperti ini. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan Ibu Panambunan menjadi Gubernur Sulawesi Utara. Maju terus, Tuhan memberkati “, tukasnya antusias yang di sambut tepuk tangan riuh masyarakat yang ada. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Gubernur VAP Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Ke Masyarakat, Kali Ini Di Desa Pineleng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top