• Berita Terbaru

    June 12, 2020

    elnusanews/com June 12, 2020

    Meski Ditengah Pandemi Covid 19, MEP Pimpin PMI Minsel Gelar Aksi Sosial



    MINSEL,Elnusanews -- Meski ditengah pandemi Covid 19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL) dibawah pimpinan dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) terus melakukan kegiatan aksi sosial kemanusian.

    MEP yang juga merupakan calon Bupati Minsel terpantau media ini melaksanakan aksi sosial tersebut bersama tim dan pengurus PMI Minsel, Kamis (11/6/20) kemarin, melakukan kegiatan sosial di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran.

    Adapun aksi sosial yang dilakukan oleh PMI Minsel adalah dengan memberikan pengobatan gratis, bagi sembako, masker serts donor darah bagi masyarakat yang ada di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran.

    Di hubungi terpisah, adik kandung Bupati Minsel Christiani Euginia Paruntu (CEP) itu mengatakan,

    "Benar sesuai agenda hari ini, PMI Minsel akan melakukan aksi sosial kemanusian di Desa Wuwuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama tim.

    Aksi sosial kemanusian di tengah pandemi covid 19 bertujuan untuk membantu sesama warga yang ada di wilayah kerja PMI Minsel, tutup Mikha begitu di sapa wartawan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meski Ditengah Pandemi Covid 19, MEP Pimpin PMI Minsel Gelar Aksi Sosial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top