• Berita Terbaru

    June 02, 2020

    elnusanews/com June 02, 2020

    JAK Ingatkan Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Serius Dalam Berkoordinasi Dengan 15 Kabupaten/Kota



    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengingatkan kepada Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Utara (Utara) untuk lebih serius dalam penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid19.

    Hal ini diingatkan JAK saat komisi III DPRD Sulut melakukan hearing dengan BPBD Sulut, Selasa (2/06/20) siang.

    Menurutnya, dalam penanganan covid 19 harus ditangani secara serius, disamping itu gugus tugas berkoordinasi dengan 15 Kabupaten/Kota untuk penangani pandemi virus corona. Sebab, tidak bisa gugus tugas Provinsi Sulut, dalam menyelesaikan penanganan covid 19 hanya sendiri tanpa koordinasi dengan 15 Kabupaten/Kota di Sulut. Gugus tugas harus duduk bersama mencari solusi sehingga bisa berjalan dengan baik koordinasinya.

    "Koordinasi gugus tugas Provinsi Sulawedi Utara (Sulut) harus koordinasi, duduk bersama mencari solusi dengan baik antar lembaga dengan Kabupaten/Kota dalam menangani gugus covid 19," tegas JAK yang juga merupakan koordinator Komisi III.

    Lanjut politisi partai golkar Sulut ini juga, mengingatkan kepada gugus tugas Provinsi dalam penanganannya harus melibatkan masyarakat. Perlu ada penjelasan dan penegasan secara tegas harapan dari 3 Juta lebih masyarakat Sulut, untuk meminta kejelasan kedepan terkait dengan persiapan new normal harus ada kepastian dan harapan dan kejelasan terkait dengan penanganan covid 19.

    "Karena di Sulut trend datanya terkait jumlah status positif dengan dampak pandemi ini lagi naik. Sehingga masuk new normal perlu ada sosialisasi secara efektif di masyarakat," tandas JAK. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JAK Ingatkan Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Serius Dalam Berkoordinasi Dengan 15 Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top