• Berita Terbaru

    June 04, 2020

    elnusanews/com , June 04, 2020

    Update COVID-19 Kota Manado: Kecamatan Wanea Menjadi Penyumbang Pasien Positif Terbanyak

    MANADO, Elnusanews -- Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang ada di kota Manado terus mengalami peningkatan yang signifikan.

    Hal ini di ungkapkan oleh Juru bicara (Jubir) Satgas gugus tugas Covid-19 kota Manado, saat konfrensi pers di Kantor Walikota Manado, Kamis (4/6/2020).

    Jubir mengatakan bahwa, sampai saat ini pasien yang terkonfirmasi positif di kota Manado berjumlah 250 kasus dan total di Sulut berjumlah 377 kasus.
    "Sesuai data yang masuk per hari Rabu (3/6/2020) Kasus positif yang ada di Manado mencapai 250 kasus, pdp 77, dan odp 40 kasus," ucap Sanil Marentek saat konfrensi pers Kamis (4/6/2020).

    Selanjutnya, Sanil juga mengungkapkan bahwa penularan kasus positif terbanyak berada di kecamatan Wanea dengan jumlah kasus mencapai 95 kasus.

    "Sampai Rabu kemarin kecamatan Wanea katambahan 5 kasus positif dan total mencapai 95 kasus.
    Kecamataan Wanea sampai saat ini masih menjadi kecamatan terbanyak dalam jumlah kasus positif di karenakan adanya kluster pinasungkulan," ujarnya.

    Terakhir, Marentek berharap adanya kerja sama dan kesadaran kepada seluruh masyarakat Manado untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di keluarkan pemerintah kota maupun pusat.

    "Demi menekan meningkatnya kasus positif yang ada di Manado di butuhkan kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Marilah kita sama-sama mentaati protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah daerah maupun pusat demi kebaikan kita bersama, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan, dan hindari kerumunan," tutup Marentek. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Update COVID-19 Kota Manado: Kecamatan Wanea Menjadi Penyumbang Pasien Positif Terbanyak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top