• Berita Terbaru

    June 04, 2020

    elnusanews/com June 04, 2020

    Kasatpol PP Imbau Porsonel Jaga Kondisi Tubuh

    BITUNG, Elnusanews - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Bitung Herry Benjamin SH menghimbauw seluruh Personel (Satpol PP) Kota Bitung menjaga kesehatan.

    Hal itu disampaikan Benjamin berkaitan dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bitung yang bertugas di wilayah pintu masuk Kota Bitung.

    "Kepada porsonel jaga kesehatan tubuh,"kata Benjamin, di Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (4/6/2020).

    Ia pun memintah agar porsonel di pos-pos jaga pintu masuk jaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya mengingat tugas yang di emban oleh Satpol PP sangat berat apa lagi masa-masa pandemi Covid -19 saat ini.

    "Semua porsonel yang bekerja siang maupun malam di pos jaga, saya tau tugas anggota amatlah berat namun tetapla jaga kesehatan tubuh,"pesan dia.

    Lebih jauh ia mengatakan, dengan wabah Virus Corona atau Covid -19, tentunya kita berharap kerja samanya diperlukan menjaga stamina kita, kesehatan kita. Dalam melakukan pekerjaan dan tugas yang mulia ini.

    "Dengan demikian jaga kondisi kesehatan dan kekompakan disaat bertugas untuk kebaikan masyarakat Kota Bitung,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasatpol PP Imbau Porsonel Jaga Kondisi Tubuh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top