• Berita Terbaru

    August 12, 2020

    elnusanews/com August 12, 2020

    Aspirasi Dokter Residen Direspon. BILLY LOMBOK : Terima Kasih Kemendikbud RI



    MANADO,Elnusanews -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI merespon baik aspirasi dari para dokter residen agar mendapatkan pengurangan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT)

    Wakil Ketua DPRD Billy Lombok yang juga Koordinator Komisi IV mengatakan, aspirasi dokter residen sudah direspon baik oleh Kemendikbud. Politisi Partai Demokrat merasa senang dengan adanya jawaban dari Kemendikbud.

    "Atas nama DPRD Provinsi Sulut menyampaikan terima kasih atas perhatian menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud). Saya kira ini seperti pernyataan kami sebelumnya, ada di tangan rektorat Universitas Sam Ratulangi," jelas Lombok, Rabu (12/8/20).

    Legislator dari daerah pemilihan Minsel-Mitra itu sangat berharap pihak Unsrat dapat mengakomodir permohonan para dokter residen.

    Dirinya pun mengingatkan Unsrat terkait peran dokter residen. Menurut dia, peran residen sangat penting dalam menunjang fasilitas kesehatan, apalagi rumah sakit di Sulut rujukan Indonesia Timur.

    "Tentu ini akan menjadi kesan terindah di kepemimpinan Ibu Rektor Ellen Kumaat dan jajaran," tukasnya. 

    Sebelumnya, aspirasi itu sampaikan para dokter residen kepada DPRD Sulut. Kemudian, DPRD melalui Komisi IV membawa aspirasi itu dan dikoordinasikan maupun konsultasi ke Kemendikbud. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aspirasi Dokter Residen Direspon. BILLY LOMBOK : Terima Kasih Kemendikbud RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top