• Berita Terbaru

    August 10, 2020

    elnusanews/com August 10, 2020

    Objek Wisata Di Minut Akan Segera Dibuka

    MINUT, Elnusanews-- Berlakunya era baru di sejumlah daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Minut di masa pandemi Covid-19 ini, akan menjadi angin segar bagi industri pariwisata.

    Buktinya, sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Minut, dalam waktu dekat ini akan segera dibuka.

    Untuk itu, Kepala Dinas Pariwisata Minut, Audy Sambul sangat optimis jika industri pariwisata di daerah itu akan segera bangkit.

    "Ada beberapa pelaku usaha dan masyarakat sudah sangat menginginkan adanya tempat wisata difungsikan kembali. Beroperasinya objek wisata ini pasti akan mendongkrak ekonomi daerah," ungkap Sambul kepada wartawan, Senin 10 Agustus 2020.

    Diakui Sambul, wilayah Likupang merupakan daerah yang memiliki sejumlah objek wisata bahari.

    Bahkan pantai Pulisan Likupang telah ditetapkan pemerintah pusat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. Sejumlah objek wisata itu bisa saja beroperasi kembali, namun harus menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

    "Objek wisata bahari seperti pantai Pulisan dan Pantai Pal sudah banyak yang ingin untuk dibuka kembali. Kalau ingin buka silakan, namun harus terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ungkap Sambul.

    Ditambahkan Sambul, objek wisata di Minut sejauh ini tidak seperti daerah lainnya yang masuk zona merah.

    "Objek wisata di Minut masih zona hijau dan layak dikunjungi. Kedepan sudah ada beberapa objek wisata yang akan dibuka sesuai permintaan pelaku usaha," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Objek Wisata Di Minut Akan Segera Dibuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top