• Berita Terbaru

    August 13, 2020

    elnusanews/com August 13, 2020

    VAP-SGR Berbagi Kasih Di Beberapa Panti Asuhan Tomohon

    TOMOHON, Elnusanews-- Calon Gubernur Sulut DR. (HC) Vonny A. Panambunan, Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali melaksanakan kunjungan sekaligus berbagi berkat dengan anak-anak yatim piatu, anak penyandang disabilitas dan para biarawati, Rabu 13 Agustus 2020.

    Maksud dari kegiatan yang dilakukan setiap sebulan sekali ini yakni untuk meminta doa restu dari para biarawati dan anak yatim agar segala usaha dan kesehatan akan selalu diberikan Tuhan kepada VAP dan SGR.
    Diawali Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara, SGR pun memohon dukungan doa agar dirinya bersama ibunda tercinta yakni VAP selalu di sehat-sehat selalu.

    Permintaan SGR ini pun langsung dipenuhi oleh para biarawati dengan mendoakannya agar selalu dilancarkan semua usaha dan perjuangan dari calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.
    Kunjungan berikut dilanjut ke Panti Asuhan Sayap Kasih di Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat, lalu Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda dan Panti Asuhan Nazareth yang terletak di Lingkungan VIII Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah.

    Kemudian SGR bertolak ke Panti Asuhan Febe di Kelurahan Tataaran Kecamatan Tondano Selatan. Dalam kunjungan ke panti asuhan ini, VAP dan SGR pun ikut didoakan oleh para anak yatim piatu.
    Lenda Tumbel Rambitan selaku Kepala
    Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda pun mengucapkan banyak terima kasih SGR yang selalu memperhatikan anak yatim.

    "Terima kasih banyak kepada SGR yang telah memperhatikan kami. Kiranya budi baik dari SGR akan dibalas oleh Tuhan," katanya.

    Sementara itu, SGR pun ikut memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh biarawati dan anak yatim karena sudah mendoakan dirinya bersama Ibunda VAP.

    "Kepada semua yang telah mendoakan saya dan mama, saya ucapkan banyak terima kasih dan kiranya kasih Tuhan selalu menyertai kita semua. Amin," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP-SGR Berbagi Kasih Di Beberapa Panti Asuhan Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top