• Berita Terbaru

    August 07, 2020

    elnusanews/com , August 07, 2020

    Wagub Kandouw Canangkan HUT RI ke 75 dan HUT Sulut 56

    SULUT,Elnusanews - Pemprov Sulut mencanangkan pelaksanaan HUT RI ke 74 dan HUT Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  ke 56 di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat (7/8/2020) pagi.
    Pencanangan HUT itu dilakukan Wakil Gubernur Sulut,  Steven Kandouw. Pada kesempatan itu  diperkenalkan logo HUT RI dan HUT Provinsi Sulut tahun 2020 lewat pembukaan baliho bergambar logo tersebut.

    Selain logo dikenalkan juga tema, yakni Tema HUT RI,  Indonesia Maju, sedangkan tema HUT Provinsi, Sulut Hebat Indonesia Maju

    Wagub Steven Kandouw  mengatakan, momentun 17 Agustus dibuka tahapan hari ini. Ketuanya Pak Asisten III Gammy Kawatu dan Sekretarisnya Karo Umum, Clay June Dondokambey.

    "Serentaknya seluruh indonesia hari ini dengan protap yang baru karena covid 19. Walaupun demikian sesuai perintah pak gubernur Olly itu tidak mengurangi hikmah. Justru semakin menuntut kedispilinan kita semua untuk penanganan covid 19 ini. Jadi saya optimis perayaan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut tahun 2020, walaupun di tengah-tengah covid 19, panitia akan bekerja optimal dan subtansinya tepat sasarannya sesuai harapan pak Gubernur Olly Dondokambey," tandas Wakil Gubernur Sulut itu.

    Adapun pada pencanangan ini dihadiri Forkopimda, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, para pejabat teras, lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Canangkan HUT RI ke 75 dan HUT Sulut 56 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top