• Berita Terbaru

    October 07, 2021

    elnusanews/com October 07, 2021

    Bupati JG Sukses Lantik Pansel Calon Anggota Dewas dan Direksi PUD Klabat Serta PDAM Minut


    MINUT, Elnusanew-- Bupati Joune Ganda SE melantik Panitia Seleksi (Pansel) dalam rangka pemilihan Calon anggota dewan pengawas (Dewas) serta calon anggota direksi pada Perusahaan Umum Daerah Klabat (PUD KLABAT) dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Kegiatan pelantikan yang berlangsung di Pendopo kompleks kantor Bupati itu, menempatkan Sekda Minut Jemmy Kuhu sebagai ketua Pansel dan anggotanya terdiri dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf khusus bupati.


    Bupati dalam sambutannya menuturkan, Jika PUD Klabat dan PDAM merupakan dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang menyokong Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Minahasa Utara. 

    Karenanya yang nantinya mengisi Dewas dan dan Direksinya harus yang benar-benar berkompeten.

    “Kedua BUMD ini harus kita pilih calon anggota Dewas dan Direksi yang terbaik agar bisa memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah kedepan. Masih banyak potensi yang bisa digali dari dua perusahaan ini untuk memberi pendapatan daerah demi kemajuan pembangunan di Minut,” kata JG sapaan akrab Bupati Minut ini.


    Dijelaskan Joune Ganda, direksi dan dewan pengawas PUD Klabat dan PDAM Airmadidi saat ini sifatnya sementara dengan masa tugas selama enam bulan. Sedangkan untuk tahapan seleksi langsung segera akan dimulai dalam waktu dekat ini.

    “Saya berharap kedepannya, Pansel yang dibentuk ini dapat bekerja dengan baik dan harus bekerja sesuai aturan,” tutup Bupati. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Sukses Lantik Pansel Calon Anggota Dewas dan Direksi PUD Klabat Serta PDAM Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top