• Berita Terbaru

    October 07, 2021

    elnusanews/com October 07, 2021

    Wujud Kepedulian, Megaria Supermarket Tahuna Bersama LKS Berbagi Sembako


    SANGIHE, Elnusanews- Wujud Kepedulian Megaria Supermarket Tahuna bersama Lembaga Kajian Sosial (LKS) Payung Utara berbagi sembako dibeberapa lokasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe Rabu (6/10/2021).

    Tidak bisa di pungkiri, masih dalam suasana covid-19 banyak kalangan pengusaha sukses yang ada di Kepulauan Sangihe yang perhatian bagi sesama termasuk Direktur Operasional Megaria Supermarket Tahuna.

    Marcel Togelang didampingi Manager Marketing Yanti Hamelia Manangkalangi, SM kepada awak media menjelaskan, wujud perhatian sesama dimana tergerak hati saya menyisihkan penghasilan untuk berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan, kata Marcel.


    "Paket berupa beras, minyak goreng dan bahan pokok ( bapok), saya siapkan untuk dibagikan kepada warga penerima manfaat yang membutuhkan sentuhan kepedulian, salah satunya termasuk janda, Duda, manula dan terlebih penyandang Disabilitas," ucap Marcel. 

    Lanjut Marcel, lebih memfokuskan untuk menyiapkan paket-paket sembako yang akan dibagikan untuk warga dimana secara ekonominya berada dibawah garis kemikinan sehingga bisa meringankan beban masyarakat.

    "Meskipun paket bahan pokok yang saya bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga," tutur Marcel.


    "Terimakasih sebesar-besarnya disampaikan bagi seluruh anggota organisasi Lembaga Kajian Sosial (LKS) Payung Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sudah mendampingi kami didalam penyaluran sembako, sehingga berjalan dengan baik sesuai yang sudah terkonsep sejak hari-hari kemarin." tutup Marcel.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujud Kepedulian, Megaria Supermarket Tahuna Bersama LKS Berbagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top