• Berita Terbaru

    October 07, 2021

    elnusanews/com October 07, 2021

    Soal Bantuan Sosial, Walikota Caroll Jemput Bola ke Kemensos RI



    JAKARTA,Elnusanews - Rabu (6/10/2021) Walikota Tomohon Caroll Senduk berkesempatan melakukan Konsultasi langsung di Kementrian Sosial RI bersama Bupati & Wabup Minahasa dan Bupati Minsel dalam rangka pemutakhiran data penerima bantuan sosial di Kota Tomohon. 


    "Kami jemput bola langsung agar supaya dalam realisasi bansos kedepan boleh tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak tumpang tindih terlebih ada penambahan kuota dari tahun- tahun sebelumnya," kata Walikota Caroll Senduk itu.


    Kata Walikota, dari hasil konsultasi ini masih ada data-data yang belum sesuai sehingga perlu untuk diverifikasi dan divalidasi kembali. 


    "Hal ini nantinya akan menjadi tugas instansi terkait termasuk Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan. Oleh karena itu mari semua solid bergerak, torang bersinergi terutama KERJA, KERJA, KERJA, buat kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon," tuturnya.


    Sembari menyebutkan kami Pemerintah, ingin mereka yang menerima bantuan iuran jaminan kesehatan ini benar-benar berhak dan memenuhi kualifikasi sebagaimana yang sudah ditetapkan.


    "Terima kasih kami sampaikan kepada Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini untuk undangannya, Kepala Pusat Data Kesejahteraan Sosial KEMENSOS, bpk. Agus Zainal Arifin yang sudah menerima kunjungan kami," imbuhnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Bantuan Sosial, Walikota Caroll Jemput Bola ke Kemensos RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top