• Berita Terbaru

    October 05, 2021

    elnusanews/com October 05, 2021

    Militan Embo Peduli


    SANGIHE, Elnusanews - Gerak cepat dari Komunitas Militan Embo untuk membantu korban terdampak bencana angin kencang senin malam (4/10/2021) dimana satu rumah warga menjadi sasaran empuk angin kencang yang mengakibatkan atap rumahnya rusak juga beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian.

    Siang tadi Komunitas Militan Embo merupakan Komunitas dari almarhum Helmud Hontong mantan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe lakukan gerak cepat turun langsung ke lokasi kejadian dengan membawa bantuan berupa atap seng dan sembako di Keluarga Budiman-Sanusi yang merupakan korban bencana tersebut di Kelurahan Batulewehe Kecamatan Tahuna Timur.

    Reaksi cepat Tim Militan Embo dibuktikan dengan secara langsung menyerakan bantuan tersebut.


    "ini merupakan bagian dari misi kemanusiaan sebagaimana yang telah diteladankan oleh almarhum Helmud Hontong,jadi kami hadir berbagi kasih."ujar Erdawaty Greina Hontong Simon keponakan almarhum.selain keluarga Budiman-Sanusi,Tim Militan Embo juga menyambangi keluarga Kotabunan-Tarimakase di Kelurahan yang sama,dimana kepala keluarga Bapak Yusak Kotabunan mengalami sakit dan terbaring tak berdaya, Tim turut berbagi dengan kekuarga tersebut.

    "Tujuan kami sederhana yakni hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dan ini merupakan semangat kemanusiaan yang kami lanjutkan dari papa Embo Helmud Hontong," tambah Andy Lahindo Gansalangi di dampingi Johanes Karel.

    "Tim Militan Embo berterima kadih kepada Pdt Gideon Yeremia Longkutoy sebagai donatur dan juga sahabat karib almarhum Embo Helmud sehingga beban yang sama menjadi bagian kepeduliannya untuk berbagi kasih dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe." tutup Gansalangi.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Militan Embo Peduli Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top