• Berita Terbaru

    October 05, 2021

    elnusanews/com October 05, 2021

    Part 4!! Bupati FDW Kembali Rotasi Jabatan


    MINSEL, Elnusanews-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang, M. Th kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator, Pengawas Serta Tugas Tambahan Kepala Puskemas dan Kepala Sekolah DiLingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021.

    Pelantikan ini berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati pada Senin, 04 Oktober 2021 yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa, SE Sekdakab Denny Kaawoan, SE bersama pejabat esalon 2.

    Bupati Franky Wongkar kembali mengingatkan Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana dalam setiap mengambil kebijakan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. 

    "Bersikap jujur, rendah hati, sopan santun, disiplin, mengutamakan kepentingan umum ketimbang pribadi dan harus loyal pada pimpinan", ucap Bupati.

    Ingat! jabatan itu hanya sementara dan sewaktu-waktu bisa hilang jika kedapatan menyalahi aturan. Saya harapkan bagi yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik demi kemajuan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, pungkas Bupati FDW.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Part 4!! Bupati FDW Kembali Rotasi Jabatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top