• Berita Terbaru

    November 17, 2021

    elnusanews/com , , November 17, 2021

    DPRD Minahasa Ikut Pameran Kerukunan dan Legislative Expo di Manado


    MINAHASA, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa ambil bagian dalam perhelatan Pameran Kerukunan dan Legislatif SulutGo Expo yang dilaksanakan, 17-19 November, di kawasan Mantos III, Kota Manado.


    Dalam pameran tersebut, DPRD Kabupaten Minahasa ikut serta dengan menampilkan visual berbagai kegiatan. Seperti saat pelaksanaan persidangan beserta berbagai produk Peraturan Daerah yang dihasilkan DPRD ikut dipamerkan. Beserta profil pimpinan dan anggota DPRD serta profil bagian Sekretariat Dewan .


    Sekertaris Dewan (Sekwan), Drs Dolfi Kuron MBA MTh mengatakan, bahwa lembaga DPRD Minahasa berkomitmen penuh mendukung semua program pemerintah termasuk mengikuti Pameran Kerukunan dan Legislative Expo Sulutgo.


    “Kegiatan ini ada penilaian. Tentunya kami berusaha semaksimal mungkin dalam keikut sertaan kegiatan pameran ini dengan menampilkan yang terbaik,” ujar Kuron.


    Saat kegiatan, stand pameran milik DPRD Minahasa banyak dikunjungi warga dan pejabat. Sepertil Wakil Bupati Robby Dondokembey (RD) bersama istri Ny Martina Dondokambey- Lengkong ikut menyambangi stand DPRD Minahasa. Saat itu Ia disambut Sekwan serta beberapa anggota DPRD.

    (Adv)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minahasa Ikut Pameran Kerukunan dan Legislative Expo di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top