• Berita Terbaru

    November 29, 2021

    elnusanews/com , , November 29, 2021

    Asiano Kawatu Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-50 Korpri



    SULUT,Elnusanews  Penjabat Sekprov Sulut Asiano Gammy Kawatu SE MSi memimpin upacara peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin 29 November 2021, di lapangan upacara kantor gubernur. Saat penyampaian, Kawatu membacakan sambutan gubernur di hadapan peserta upacara HUT Korpri yang tahun ini mengangkat tema ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

    Dalam pesannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan profesionalisme. Kawatu mengatakan, menjadi seorang ASN di era sekarang tidaklah gampang. “Nilai-nilai kejujuran, dan keluhuran harus dipertaruhkan. Sebab berbagai tanggung jawab harus dipertanggungjawabkan, berbagai laporan harus disampaikan dengan jelas dan kredibel. Karena di era digitalisasi sekarang ini semua harus transparan,” ungkapnya.

    Keluarga besar Korpri dari Miangas sampai Pinaguluman, lanjutnya, harus terus menjaga persatuan, serta meningkatkan profesionalitas, integritas, dan netralitas, agar tidak tergerus oleh zaman yang penuh dengan tantangan seperti sekarang ini. “Sebagai ASN, kita harus memiliki keahlian dan spesialisasi untuk menghadapi era digitalisasi dan perkembangan teknologi,” sambungnya. Di sela rangkaian kegiatan upacara,  dilakukan pemberian penghargaan bagi ASN yang berprestasi.

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asiano Kawatu Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-50 Korpri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top