• Berita Terbaru

    November 21, 2021

    elnusanews/com , November 21, 2021

    Ahli Waris Kel.Kalesaran-Umbas Terima Santunan Duka dari Walikota Caroll



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH melayat di rumah duka Keluarga Kalesaran-Umbas atas meninggalnya bapak Drs. Lucky Karel Kalesaran, DEA pada usia 73 tahun 5 bulan 20 hari, tepatnya
    Kelurahan Matani Satu, Sabtu 20/11/2021.

    Almarhum meninggalkan istri ibu Juliana Umbas, anak-anak Keluarga Rei-Kalesaran, Keluarga Kalesaran-Katupayan dan Keluarga Kalesaran-Ticoalu serta cucu-cucu dan cece-cece.

    Ibadah dipimpin oleh Pastor Leontius Jorgen Glen Woi, Pr yang merupakan Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon.
    Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Ungkapan Belasungkawa Walikota Tomohon,
    tentu setiap kita yang ditinggalkan pasti mengalami dukacita yang mendalam karena orang yang meninggalkan kita merupakan orang yang kita kasihi.

    "Kemarin pagi saya mendapat kabar Bapak Lucky telah meninggalkan kita semua. Pemerintah Kota Tomohon turut berduka dengan berpulangnya Bapak Lucky.
    Beliau pernah menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa sebelum pemekaran menjadi Kota Tomohon, banyak jabatan yang pernah diemban beliau, mengingat Bapak Lucky, saya teringat akan ayah saya Drs. Karel Lasut Senduk, dimana mereka pernah bersama-sama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Minahasa, hingga saat ini saya bersama dengan Ronald anaknya Bapak Lucky, mengabdi di Pemerintah Kota Tomohon," bebernya.

    Kami Keluarga Caroll Senduk-Karundeng, Wenny Lumentut-Sangi, bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan dukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian dari Bapak Lucky di usia 73 tahun, kiranya kaum keluarga diberikan kekuatan serta penghiburan.
    Tuhan selalu memberkati Keluarga Kalesaran-Umbas, Istri, Anak-anak, Cucu-Cucu dan Cece.

    Saat itu juga Walikota langsung menyerahkan Santunan Duka senilai Rp. 5.000.000, Akte Kematian dan Kartu Keluarga yang baru. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ahli Waris Kel.Kalesaran-Umbas Terima Santunan Duka dari Walikota Caroll Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top