• Berita Terbaru

    November 13, 2021

    elnusanews/com November 13, 2021

    Pemdes Suluun 4 Salurkan BLT DD Bulan Ke-11


    MINSEL, Elnusanews- Bulan ke- 11 (November) Pemdes Desa Suluun 4, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) memberikan BLT DD. Bantuan bagi warganya ini guna pemulihan ekonomi akibat terdampak dari Covid 19.

    Pemberian bantuan ini diserahkan pemdes di BPU desa Suluun 4 pada Jumat, 12 November 2021 yang di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan Sulta, perangkat desa serta pendamping lokal/desa.

    Adapun BLT DD bulan ke-11 yang diserahkan kepada 58 KPM sebesar Rp. 17.400.000.

    "Pemberian BLT bagi 58 KPM disepakati melalui hasil musdes khusus antara pemdes dengan BPD yang disaksikan oleh Pemerintah Kecamatan Sulta", jelas Kumtua Alvian Sangari.


    Ia pun menerangankan ke 58 KPM tersebut belum pernah tersentuh bantuan dari Pemerintah pusat baik itu PKH, BPNT, BST, RASKIN (jaminan sosial lainnya) dan juga bukan anggota TNI/POLRI maupun ASN/Pensiunan.

    "Apa yang sudah kami lakukan tentunya dalam kajian dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selaku pemerintah desa Suluun 4 saya berharap bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin guna mencukupi kebutuhan sehari-hari" ucapnya.

    Sembari pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah (5 M), tandas Sangari.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Suluun 4 Salurkan BLT DD Bulan Ke-11 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top