• Berita Terbaru

    November 19, 2021

    elnusanews/com , , November 19, 2021

    Olly Dondokambey Raih Anugerah Paramakarya 2021


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meraih penghargaan Anugerah Paramakarya 2021.

    Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

    Anugerah Paramakarya 2021 ini, diberikan atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan dan mempertahankan tingkat produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2018, 2019 dan 2020.

    Tahun ini, terdapat beberapa perusahaan dari berbagai daerah yang menjadi nominator penerima penghargaan Paramakarya yang memiliki arti Karya Unggul tersebut.

    Sedangkan piagam penghargaan Anugerah Paramakarya 2021 diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil memberikan dukungan dan pembinaan kepada perusahaan penerima anugerah tersebut.

    Selain Gubernur Sulut, terdapat sejumlah kepala daerah lain yang menerima piagam serupa, yakni Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Riau, Gubernur Jambi, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Bangka Belitung, Gubernur Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Timur, dan Gubernur Jawa Barat.

    Wapres Ma’ruf Amin dalam sambutannya, menyampaikan kegembiraannya untuk dapat menyerahkan Anugerah Paramakarya 2021.

    “Ini penghargaan tertinggi bagi dunia usaha dan industri, atas peningkatan produktivitas selama tiga tahun berturut-turut. Saya menyambut baik inisiatif Kementerian Ketenagakerjaan, dalam mendorong upaya peningkatan produktivitas yang sistematis terstruktur dan masif,” ujar Wapres.

    Wapres berharap penghargaan itu menjadi pemicu untuk terus meningkatkan produktivitas.

    “Dibutuhkan peran serta aktif pimpinan daerah untuk mendorong pelaku usaha di daerah wilayahnya,” pungkasnya.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Raih Anugerah Paramakarya 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top