• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com November 16, 2021

    Operasi Zebra Perdana, Polres Bitung Tekan Pelanggaran Lalin

     



    BITUNG,Elnusanews - Polres Bitung melalui Unit Sat Lantas menggelar Operasi Zebra Samrat 2021. Sebanyak 99 pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam razia tersebut terdiri dari 46 STNK, 23 SIM dan 30 unit motor, Senin (15/11/2021) Kemarin.

    Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, SIK mengatakan, operasi ini dilakukan dengan mengutamakan kegiatan secara humanis sesuai aturan hukum yang berlaku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

    "Kami memeriksa kelengkapan administrasi pengendara, baik roda dua maupun roda empat berupa SIM, STNK, serta menindak yang melanggar aturan dan tetap dengan penyuluhan penerapan protokol kesehatan,”ucap Puhi.

    Menurutnya, Operasi Zebra Samrat 2021 ini bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bitung.

    “Selain itu juga untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan operasi ini, kami menerapkan metode statisioner di sejumlah wilayah di kota Bitung,” katanya.

    Seraya berharap, agar pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat tertib aturan berkendara. Selain itu menggunakan masker selama masa pandemi COVID-19. 

    "Perkuatan personil yang dilibatkan dalam operasi Zebra Samrat 2021, berdasarkan surat perintah pak Kapolres berjumlah 50 personil,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasi Zebra Perdana, Polres Bitung Tekan Pelanggaran Lalin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top