• Berita Terbaru

    November 21, 2021

    elnusanews/com , , November 21, 2021

    STEVEN KANDOUW Optimis Minut Lebih Baik dan Hebat Kedepan



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke- 18 Minahasa Utara Sabtu 18/11/2021 

    Dalam sambutannya Wagub Kandouw menyampaikan untuk tetap bersyukur, karena saat ini kita boleh menyaksikan bahwa tanpa terasa Minahasa Utara sudah menginjak 18 Tahun.

    “18 tahun ini sudah di usia yang cukup dewasa, tidak lagi muda. Paling tidak dengan capaian-capaian yang sudah di dapat sampai saat ini semestinya lebih baik dari 18 tahun yang lalu,”katanya

    “Untuk itu, momentum HUT hari ini kita bersama-sama berkontemplasi, introspeksi termasuk evaluasi bagaimana keberadaan kita sampai sejauh ini,”sambungnya

    Selanjutnya Wagub Kandouw mengatakan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan tahun depan harus lebih baik dari hari ini.

    Untuk capaian output dan outcomenya tinggi itu perlu konsolidasi internal.”Mari kita sama-sama inwork looking apa yang jadi kekurangan-kekurangan kita, hal-hal yang belum di optimalkan harus kita optimalkan,”paparnya.

    Wagub menyampaikan bahwa kosmopolitan manado, minahasa utara dan bitung ini adalah triangle yang paling vital dalam pertumbuhan ekonomi di Sulut.

    Selanjutnya Wagub Kandouw menyampaikan untuk tetap mengoptimalkan hubungan vertikal maupun horizontal untuk kemajuan Daerah kita ini.

    “Mari kita untuk tetap berkoordinasi, dan kita optimis bahwa tahun depan Minahasa utara akan lebih baik, lebih bagus dan lebih hebat dari tahun ini,”kuncinya.

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Optimis Minut Lebih Baik dan Hebat Kedepan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top