• Berita Terbaru

    November 30, 2021

    elnusanews/com , November 30, 2021

    Dihadiri Walikota Andrei Angouw, Wenny Lumentut Lantik Pengurus DPD LLI Kota Manado


    MANADO,Elnusanews -- Ketua Umum Legio Luminis Indonesia (LLI) Wenny Lumentut, Senin (29/11/21) sore, melantik kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) LLI Kota Manado.

    Acara pelantikan yang digelar di Aula Pemkot Manado tersebut dihadiri oleh langsung Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang, di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (29/11/21).

    Walikota dan Wakil Walikota Manado ditetapkan sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado. Adapun sebagai Ketua Legio Luminis Kota Manado Benny P. Tumbelaka, Sekretaris Terry Sumendap dan Bendahara Ivan Sumampouw.

    Dalam sambutannya, Ketua Umum LLI Pusat  yang juga Wawali Tomohon Wenny Lumentut SE menyampaikan banyak terima kasih kepada  walikota dan wawali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang yang sudah bersedia meluangkan waktu melaksanakan pelantikan organisasi LLI.

    "Banyak selamat juga kepada yang sudah dilantik profisiat," kata WL sapaan akrabnya.

    Lanjut, WL juga menegaskan bahwa setiap organisasi ini biasa dibentuk mempunyai tujuan yang baik. Jadi kita harus taat pada AD/ART yang sudah ditetapkan.

    "Kehadiran LLI di Kota Manado adalah selalu bersinergi dengan pemerintah, mengawal semua pembangunan pembangunan baik sosial dan ekonomi yang mempunyai niat baik untuk peningkatan pendapatan maupun kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Manado," tegas WL yang didampingi Ketua Harian Fabian Kaloh.

    Sementara itu, Walikita Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutanya mengharapkan agar LLI Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kota Manado. Walikota berharap dukungan dari LLI untuk ikut serta dalam pelaksanaan program di Kota Manado.

    Angouw juga menyinggung tentang masih merebaknya pandemi covid-19 dan sangat berharap ada dukungan dari masyarakat termasuk LLI Manado agar mendorong masyarakat ikut vaksinasi. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadiri Walikota Andrei Angouw, Wenny Lumentut Lantik Pengurus DPD LLI Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top