• Berita Terbaru

    November 25, 2021

    elnusanews/com November 25, 2021

    Haru, Warnai Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Dewi Laut


    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di SMP Dewi Laut terlihat suasana haru menyelimuti pisah sambut kepala sekolah yang lama dari Bastian Langingi, SPd kepada Sientje Maramis, M.Pd, Kamis (25/11/2021).

    Dalam sambutan Kepsek lama Bastian Langingi mengucapkan terima kasih karena dapat bekerja sama dengan guru-guru di SMP Dewi Laut.

    "Guru-guru di sekolah ini luar biasa, terima kasih selama ini telah mendukung saya dalam menjelankan tugas sebagai kepala sekolah,"katanya.

    Sementara, Kepala sekolah baru, Sientje Maramis dalam sambutanya sekolah SMP Dewi Laut luar biasa. "Saya patut apresiasi untuk SMP Dewi Laut selama kepemimpinan pak Bastian,,"katanya

    "Semoga saya dapat meneruskan program-program dengan harapan dapat membawa sekolah ini lebih baik dan berprestasi,"sambung kepsek.

    Maramis berharap dengan kehadirannya dapat diterima dan mendapat dukungan dari para guru di sekolah ini.

    "Semoga kehadiran saya disini dapat diterima dengan baik dan dapat dukungan dari semua, karena tujuan saya sama, ingin membangun sekolah ini lebih baik lagi kedepan serta menunjang program dari Walikota Pak Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar"tandasnya. 

    Acara tersebut turut dihadiri, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Melinda Salindeho, para guru-guru, tamu undangan dan sejumlah siswa. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Haru, Warnai Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Dewi Laut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top