• Berita Terbaru

    November 18, 2021

    elnusanews/com , November 18, 2021

    Genap 60 Tahun, Olly: Terimakasih Tuhan Yesus



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama keluarga besar Dondokambey Tamuntuan bersuka cita, karena pada Kamis (18/11/21) hari ini, Gubernur Olly bisa merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 60 tahun di Desa Tonsaru, Minahasa.

    Merayakan dengan keluarga tercinta bersama isteri dan anak-anak serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw bersama ibu dan Bupati/Walikota, serta para kerabat, Gubernur Olly mengungkapkan rasa syukur yang amat mendalam.

    “Terima kasih kepada Tuhan Yesus karena sampai hari ini masih dikuatkan dan masih bisa merayakan HUT bersama keluarga tercinta, walaupun sudah menginjak usia 60 tahun, tapi sudah merasakan ada perbedaan, orang bilang “Sotua ngana sayang”, tapi harus tetap bersyukur,” ujarnya.

    Gubernur Olly saat diminta memberikan kesaksian usai meniup lilin ulang tahun mengungkapkan kebanggaannya terhadap anak-anaknya yakni Rio dan Rey.

    “So umur 60 tahun, So tua sayang, namun saya dan isteri sangat bangga, karena anak kami Rio bisa menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) yakni Ketua Pemuda di GMIM Rut Suwaan, begitu juga dengan Rey akan menjadi guru sekolah Minggu, walaupun hanya 6 bulan menjadi guru sekolah Minggu karena Rey akan ke luar negeri melanjutkan studi,” tutur orang nomor satu di Sulut ini.

    Gubernur Olly menambahkan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami keluarga karena anak-anak ini bisa memberi diri untuk melayani Tuhan Yesus Kristus.

    “Inilah kesaksian saya di usia ke 60 tahun ini, semoga Tuhan menyertai kita semua, Amin,” tutup Gubernur Olly. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Genap 60 Tahun, Olly: Terimakasih Tuhan Yesus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top