• Berita Terbaru

    November 29, 2021

    elnusanews/com November 29, 2021

    Lewat Virtual, CSWL Ikut Puncak Acara HUT ke 50 KORPRI



    TOMOHON,Elnusanews Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. mengikuti secara virtual dari kediamannya masing-masing acara puncak Hari Ulang Tahun Ke- 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (29/11/2021).

    Pada peringatan dengan tema : ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, Presiden RI Joko Widodo mengucapkan Selamat ulang tahun ke-50 KORPRI.


    “Terima kasih untuk setengah abad pelayanan kepada bangsa. Tetaplah jadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia Maju,” ujar Presiden membawakan sambutan.

    Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakhrulloh mengatakan, pada usia yang menyentuh setengah abad ini, Korpri harus terus menjaga orbitnya agar marwah seluruh anggota dan pengurusnya tetap terjaga. 


    “Sebab, Korpri merupakan satu-satunya organisasi kedinasan bagi para ASN,” tukasnya.


    Saat ini, kata dia, tidak ada pilihan lain bagi ASN dan birokrasi Indonesia untuk secara bertahap bertransformasi menuju digital.

    Oleh karena itu, dia meminta seluruh pengurus Korpri harus menjadi pionir untuk mewujudkan pemerintahan digital, yakni sebuah pemerintahan yang berbasis teknologi dan terhubung atau terintegrasi satu dengan yang lain. 

    “Saya yakin kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digital. Dengan era ini tata kelola pemerintahan menjadi efisien dan pelayanan publik akan lebih cepat,” tukasnya.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Virtual, CSWL Ikut Puncak Acara HUT ke 50 KORPRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top