• Berita Terbaru

    November 24, 2021

    elnusanews/com November 24, 2021

    Reses Fabian Kaloh, Para Pala/RT Usul Kenaikan Gaji


    BITUNG, Elnusanews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Fabian Kaloh melakukan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2021 Daerah Pemlilihan (Dapil) Kabupaten Minut dan Kota Bitung.

    Reses yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Madidir, terpantau tetap menerapkan prokes, Rabu (24/11/2021).

    Fabian Kaloh mengatakan, dalam masa reses, sangat diharapkan usulan dari semua pihak terutama yang hadir ditempat ini.

    "Intinya dengan segala usulan maupun kritikan yang di berikan pada kami akan menjadi sebuah bahan evaluasi dalam mengambil keputusan,"kata Kaloh.

    Berbagai masukan perwakilan masyarakat dari sejumlah kelurahan di Kecamatan Madidir. Diantranya, lampu jalan, drainase, UKM, perbaikan Kantor Lurah, pengadaan komputer di Kantor Kelurahan, hingga tunjungan kenaikan honor Pala/RT.

    Seperti diungkapkan, salah satu Pala/RT di Kelurahan Madidir Unet berharap ada kenaikan insentif bagi kami.

    "Ini hanya usul saja kase nae akang torang pe tunjangan,"keluhnya diamini sejumlah Pala/RT lainnya.

    Menurutnya, setiap hujan turun wilayah kami selalu banjir. Apalagi lagi saat hujan deras semalam. Paginya kami harus membersikan sisa-sisa pasir menutupi badan dijalan. Nah ketika setiap harinya hujan yang jelas kami harus membersikanya. "Nah untuk itu kami berharap perhatikan nasib pala/rt,"keluhnya lagi.

    Mendengar usulan masukan dari sejumlah warga, anggota Dewan dari Partai PDIP daerah Pemilihan Kabupaten Minut dan Kota Bitung mengatakan, sebagai perpanjangan tangan rakyat, pihaknya siap untuk diperjuangkan. 

    "Jadi, setiap aspirasi timbul di masa reses, Itu wajib hukumnya untuk diwujudkan dan diperjuangkan demi masyarakat kota Bitung,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Fabian Kaloh, Para Pala/RT Usul Kenaikan Gaji Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top