• Berita Terbaru

    November 28, 2021

    elnusanews/com November 28, 2021

    HEROL KAAWOAN Gelar Reses di Desa Kinali


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) melaksanakan kegiatan masa reses III tahun 2021 di dapilnya yakni di Desa Kinali, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa. Rabu (24/11/21) pagi.

    Dalam reses tersebut, wakil ketua Komisi I DPRD Sulut ini menerima berbagai masukan maupun aspirasi dari warga desa.

    Dalam reses tersebut Kaawoan mengatakan, Reses ini untuk mendengar langsung aspirasi tapi juga berupa pengeluhan masyarakat terkait kebutuhan yang ada.

    ”Menjadi tugas kami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang di atur Undang – undang kepada kami,” kata Kaawoan.

    Dalam reses itu Kaawoan pun menerima sejumlah aspirasi di BPU Kinali, Kecamatan Kawangkoan terkait Dana Desa (Dandes).

    Lanjut Herol Kaawoan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara awal tahun kami mengunjungi Kepala Daerah Minahasa dan Tomohon menyampaikan usulan masukan warga yang menjadi kewenangan Daerah.

    “Saat ini ada Peraturan Daerah (Perda) Covid di Sulut yang artinya ada sanksi dan aturan yang mengikat termasuk pelaku usaha kiranya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan,” harap Kaawoan.

    Kaawoan pun menambahkan, aspirasi dalam bentuk usulan, masukan dan lainnya akan disampaikan ke Pemerintah.

    Salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Kinali, Emil Tiwa mengatakan Dana Kelurahan tidak ada untuk tahun 2021.

    “Apa yang dibuat tahun lalu melalui Dana Kelurahan banyak yang belum selesai, mohon kiranya aspirasi warga tetap dikawal dan disampaikan ke Pemerintah,” harap Tiwa

    Dalam kegiatan reses, warga menyampaikan unek-unek kepada Herol Kaawoan, selanjutnya Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut melaksanakan reses di lokasi vaksinasi covid-19 di Kelurahan Sendangan.

    Kepala Kelurahan Kinali Dirkoni Lumintang meyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Sulut Herol Kaawoan yang melaksanakan reses di Kelurahan Kinali.

    Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HEROL KAAWOAN Gelar Reses di Desa Kinali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top