• Berita Terbaru

    November 17, 2021

    elnusanews/com , November 17, 2021

    Bahas Sejumlah Agenda, Caroll Pimpin Rapat Bersama Forkopimda



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tomohon diadakan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tomohon, Selasa 16/11/2021.
    Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE.
    Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa agenda penting diantaranya pencanangan Kota Tomohon sebagai Kota Toleransi.
    “Perlu diingat kegiatan berskala nasional ini sangat penting dimana Kota Tomohon akan dicanangkan sebagai Kota Toleransi di Indonesia, ” Kata Walikota.
    Selain itu juga dibahas dengan pihak TNI dan Polri terkait keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya.
    “Kami juga membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon, ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menyambut dan mensukseskan kegiatan FKUB di Provinsi Sulawesi Utara di dalamnya Kota Tomohon,” Pungkasnya.
    Sementara itu Wakil Walikota Tomohon menyampaikan, segala persiapan harus jelas, jangan sampai ada missed komunikasi.
    “Saya tegaskan harus ada sinergitas dan koordinasi yang baik antara penyelenggara dalam hal ini FKUB Provinsi dan FKUB Kota Tomohon, serta semua pihak terkait, apabila ada kendala-kendala yang lain mari kita bicarakan bersama, kita cari solusinya untuk suksesnya kegiatan FKUB ini,”ungkap Wawali.
    Selanjutnya masing peserta rapat menyampaikan informasi dalam forum ini diantaranya, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, :Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Harbert Andi Amino Sinaga, SIP sertaKapolres Tomohon yang lama AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH sertaKajari Tomohon Fien Ering, SH, MH.
    Hadir Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos, M.Si yang membacakan laporan kegiatan, para Staff Khusus Walikota Tomohon, serta Ketua dan Anggota FKUB Kota Tomohon. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Sejumlah Agenda, Caroll Pimpin Rapat Bersama Forkopimda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top