• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com , November 16, 2021

    Dua Siswa Ikut Seleksi Nasional dapat Bantuan dari Walikota Caroll



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menyerahkan perlengkapan sekolah dan baju olahraga serta uang saku kepada 2 orang Siswa SMP Negeri 1 Tomohon yaitu Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis, bertempat di SD GMIM 1 Kakaskasen, pada Senin, 15 November 2021.

    Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis adalah siswa seleksi utusan Kota Tomohon sekaligus utusan Provinsi Sulawesi Utara pada kegiatan Gala Siswa tahun 2021 di Bidang Sepakbola untuk mengikuti seleksi di tingkat Nasional dalam pembentukan tim yang terdiri dari 30 Pemain terbaik di seluruh SMP Se-Indonesia tahun 2021

    Adapun pelatih, Noldy Ronny Orah, M.Pd. menjadi utusan Kota Tomohon sekaligus juga utusan Provinsi Sulawesi Utara menuju tingkat Nasional.

    Seleksi dilaksanakan dari tingkat Kecamatan, Kota, Provinsi sampai tingkat Nasional.

    Teknis pelaksanaan seleksi dilakukan dengan cara daring (setiap peserta membuat video latihan) dan dari hasil seleksi di Provinsi Sulawesi Utara terpilih 2 pemain dan 1 pelatih yang semuanya utusan dari Kota Tomohon

    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengatakan, “Mengucapkan selamat atas prestasi dari siswa Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis serta pelatih Noldy Ronny Orah, M.Pd. yang menjadi kebanggaan Kota Tomohon sehingga terpilih menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara.

    Selamat berjuang dalam seleksi di tingkat Nasional”, ujar Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.

    Penyerahan perlengkapan sekolah dan baju olahraga serta uang saku kepada 2 orang Siswa SMP Negeri 1 Tomohon yaitu Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis dihadiri juga orang tua dari kedua siswa, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon serta Kepala SMP Negeri 1 Tomohon. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Siswa Ikut Seleksi Nasional dapat Bantuan dari Walikota Caroll Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top