• Berita Terbaru

    November 22, 2021

    elnusanews/com November 22, 2021

    Pacu Vaksinasi, Lurah Wangurer Timur Door to Door Ajak Warga Vaksinasi


    BITUNG, Elnusanews - Program pemerintah pusat dan daerah dalam hal vaksinasi Covid-19 terus dicapu khususnya di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir.

    Hal ini utarakan Lurah Kelurahan Wangurer TimurPraiselia Dalensang, S.STP, Senin (22/11/2021).

    Meski baru menjabat, Prai sapaan akrab Lurah Kelurahan Wangurer Timur optimis menerapkan program pemerintah terkait vaksin kepada masyarakat mulai dari edukasi hingga realisasi.

    "Jadi ada Pala/RT yang turun langsung ke rumah warga Door to Door atau ajak warga vaksinasi gunannya memaksimalkan pelayanan vaksinasi,"kata Lurah.

    Ia mengatakan, perlunya sosialisasi terkait dampak positif vaksin covid-19 kepada masyarakat. Pasalnya masih banyak kekhawatiran di masyarakat terkait dengan vaksinasi. 

    "Jadi perlunya sosialisasi  untuk memberi wawasan kepada masyarakat tidak takut untuk divaksinasi,"sambunya.

    Bersarkan data yang yang dirangkum, urai Lurah dari total selurahan sebanyak 2064 ribu orang telah divaksin atau sekitar 80 persen dari 3068 ribu wajib waksin sedangkan tinggal 468 orang belum divaksin.

    "Oleh karena itu, pihaknya terus dan selalu menghimbau dan meningatkan ke pada masyarakat untuk menerima vaksinasi mendukung pencapaian program tersebut,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacu Vaksinasi, Lurah Wangurer Timur Door to Door Ajak Warga Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top