• Berita Terbaru

    November 18, 2021

    elnusanews/com November 18, 2021

    Maurits-Hengky Ucapkan Selamat UlangTahun Untuk Gubernur Olly Dondokambey

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hari ini Kamis 18 November 2021 menginjak usia 60 Tahun.

    Menurut Maurits dan Hengky, Gubernur Olly di usia yang sudah semakin matang, telah membawa Sulawesi Utara mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan pembangunan Sulut.

    "Atas nama kami keluarga Mantiri-Tangkudung dan Pemerintah Kota Bitung menyampaikan selamat ulang tahun untuk Bapak. Olly Dondokambey, S.E. dan selamat untuk juga pak Olly atas kerja dan seluruh jajaran Provinsi Sulawesi Utara, berhasil membangun Kota Bitung dan Provinsi Sulawesi Utara selanjutnya dan karena itu kami percaya di tangan Olly Dondokambey Sulawesi Utara akan makin maju,"katanya.

    Senada juga dikatakan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar mengucapkan, Selamat Ulang Tahun Kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey S.E. yang ke 60 tahun, Semoga di umur yang baru ini bapak selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk terus mejalankan roda kepemimpinan Provinsi Sulawesi Utara yang makin hebat.

    Doa dan harapan terbaik dari kami untuk Bapak dan keluarga, semoga Tuhan senantiasa mendampingi dalam tugas dan tanggung jawab, melimpahkan kesehatan, keselamatan dan kebahagian

    "Mudah-mudahan pak Gubenur Sulut Olly Dondokambey selalu diberikan kesehatan, kuat dan dapat membawa Sulut semakin hebat ke depannya,"ujarnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits-Hengky Ucapkan Selamat UlangTahun Untuk Gubernur Olly Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top