• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com November 16, 2021

    Danmen Mahasamra Lakukan Kunjungan ke Universitas Katolik Delasalle Manado



    MANADO,Elnusanews -- Dalam rangka menenuhi undangan Pimpinan Universitas Dela Salle Manado Komandan Mahasamra Sulut Fabian Kaloh SIP, MSi beserta para Pejabat Skomen, Selasa (16/11/21) pagi mengadakan kunjungan ke "Kampus One Salle" di Kombos Manado.

    Kunjungan silahturahmi tersebut diterima oleh Pembantu Rektor III Dr Art Merung yang didampingi oleh Filly Mamuaja, S. ST. Fr, M.Kes Kepala Prodi fisioterapi dan Dr Steven Pailah, SH, M.Si Dosen Kewarganegaraan Fakultas Keperawatan.

    Kunjungan yang dimulai dengan kuliah umum sekaligus memperkenalkan eksistensi Resimen Mahasiswa Indonesia tersebut. Dalam kesempatan tersebut Komandan Resimen Mahasamra Sulut Fabian Kaloh banyak menceritakan keberadaan Menwa Sulut, historisnya, peran dan fungsi Menwa sesungguhnya.

    DanMen Fabian Kaloh juga menyampaikan bahwa Menwa adalah warga terlatih untuk menjaga NKRI sebagai implementasi Siskamrata.

    Selain itu, Danmen Fabian Kaloh juga mengharapkan Universitas Delasalle ada Menwa guna membina mental dan Bela Negara Mahasiswa dengan adanya kerjasama sehingga terbangun sinergi yang baik.

    Danmen Mahasamra juga menyampaikan banyak terima kasih atas diterimanya audiensi ini.

    Pada kesempatan yang sama, PR 3 mewakili Rektor Unika De La Salle Menado Prof Dr Johanis Ohoitimur menyambut dengan senang hati dan akan melaporkannya hasil pertemuan ini kepada Rektor untuk selanjutnya akan menyiapkan mahasiswa sebagai Calon Menwa Samra Sulut.

    "Memang sudah sejak lama kami merencanakan untuk mengikutkan mahasiswa pada Latsar Menwa, karna kami juga melihat akan pentingnya Menwa sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang bertujuan untuk menanamkan rasa patiotisme dan berwawasan kebangsaan, agar alumni kampus kita tidak hanya berkwalitas pada ilmu dan science tapi juga memiliki integritas dan berjiwa Pancasialis," kata Dr Art Merung.

    Hadir serta ikut mendampingi Danmen,Kasmen Donald Wongkar,ST, Kepala Pendidikan dan Latihan Edo Kahimpon, Asisten Personalia Briliant Watung, SH, Polmen Aldi Tahir dan Remaja Airin Papingkat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danmen Mahasamra Lakukan Kunjungan ke Universitas Katolik Delasalle Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top