• Berita Terbaru

    November 15, 2021

    elnusanews/com November 15, 2021

    Bahas R-APBD 2022, CINDY WURANGIAN ungkap Tiga Point Penting



    DEPROV,Elnusanews -- Tiga point penting disampaikan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut Cindy Wurangian, saat rapat pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 dengan Tim TAPD Pemprov Sulut, Senin (15/11/21) siang.

    Cindy yang juga Ketua Komisi II DPRD Sulut menjelaskan tiga point tersebut diantaranya adalah memberikan apresiasi kepada kepala dinas pendidikan provinsi Sulut.

    "Untuk Dinas Pendidikan informasinya sangat terstruktur untuk itu kami apresiasi. Kadis Pendidikan ini berbeda karakternya dengan yang lain pak sekptorv, ini sebagai laporan, ada juga kadis kadis yang mulutnya begitu manis, pada kenyataannya tidak ada. Tapi kalau untuk kadis pendidikan ini kami beri apresiasi karena memang apa yang disepakati didalam pembahasan itu juga yabg dilaksanakan," kata Cindy.

    Kedua, terkait dengan sarana dan prasarana di dunia pendidikan diungkapkan politisi Partai Golkar ini, dirinya setuju apabila anggaran untuk pendidikan cukup besar. Menurutnya pemprov harus berani untuk mengeluarkan biaya biaya didunia pendidikan di Sulut karena mereka adalah masa depan kita.

    "Dan sekarang saya juga harus menghimbau dunia pendidikan berkembang mengikuti perkembangan zaman. Jadi kita tidak hanya menggunakan teknologi di luar sekolah, tapi anak didik kita juga harus beradaptasi dengan peralatan teknologi yang ada sekarang. Jadi saya setuju apa yang bisa ditunjang, apa yang bisa kita berikan itu semua harus kita tunjang demi masa depan kita bersama. Kalau kita tidak berani mengeluarkan biaya yang besar untuk dunia pendidikan kita, kita juga tidak bisa berharap banyak," ungkapnya.

    Point ketiga diharapkan politisi Dapil Minut-Bitung ini, agar catatan catatan penting yang sudah disepakati pada pembahasan hari ini tidak berubah pada pertengahan tahun 2022 nanti.

    "saya juga mengharapkan agar apa yang sudah kita bahas hari ini, jika nanti ada catatan catatan ada perubahan apa yang disepakati kami berharap tidak ada lagi yang berubah. Tidak ada lagi program kegiatan siluman yang menyusup yang tiba tiba ditengah tahun 2022 muncul tidak tahu dari mana," tandas Cindy sembari menambahkan dirinya bersyukur sudah ada soft copy yang diberikan sehingga memudahkan untuk melakukan pengecekan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas R-APBD 2022, CINDY WURANGIAN ungkap Tiga Point Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top